-->

Tim Penilai Kecamatan Terbaik Prov SU Tahun 2023, Lakukan Penilaian di Kecamatan Datuk Tanah Datar Batu Bara

 


BATU BARA - Perisanusantara.com

Tim Penilai Kecamatan Terbaik Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023 melakukan penilaian dan pembinaan di Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, 



Sekda Kab. Batu Bara Norma Deli Siregar, yang mewakili Bupati Batu Bara, menyambut kedatangan tim dengan hangat. Di Kantor Camat Datuk Tanah Datar Kab. Batu Bara. Pada Jumat  (22/09/2023) 

Anggota tim penilai dari Prov SU yang hadir meliputi Benny Parlindungan Girsang, Muhammad Andry Simatupang, Imaida Noor Hasibuan, Syafrina S. Simanjuntak, Derry Aristo, Anton Parlindungan Sinaga, dan Irma Sari.

Sekda Batu Bara, Norma Deli, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim penilai kecamatan terbaik Provinsi Sumatera Utara. 

Dia menjelaskan bahwa Kecamatan Datuk Tanah Datar merupakan hasil pemekaran dari Kecamatan Talawi pada tahun 2017, dan mereka berupaya dengan cermat dan profesional dalam menjalankan tugas dan fungsi kecamatan.

Dia menambahkan bahwa upaya ini dilakukan untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, dan pembinaan kehidupan masyarakat secara berkesinambungan sesuai dengan tuntutan peningkatan pelayanan publik.

Norma Deli juga berharap bahwa Camat Datuk Tanah Datar dapat memanfaatkan penilaian ini untuk mengekspos potensi Kecamatan Datuk Tanah Datar sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi tim penilai selain dari indikator evaluasi kinerja kecamatan yang telah ditetapkan.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive