-->

Antusias Masyarakat Batu Bara Memilih H. Ikhwan Lubis, SH.MH Sebagai Wakil Rakyat DPR - RI

Antusias Masyarakat Batu Bara Memilih H.Ilhwan Lubis SH.MH  Sebagai Wakil Rakyat  DPR-RI .


SUMUT - Perisainusantara.com

Antusiasme  ini di lakukan masyarakat di Kabupaten Batu Bara  sebagai bentuk dukungan penuh kepada  H. Ikhwan Lubis SH MH . yang di kenal mereka  sosok Pejuang Dhuafa  ,  

Pendapat warga H. Ikhwan Lubis, SH.MH  sudah sangat layak menjadi wakil untuk Rakyat di DPR RI  dengan Program Kesejahteraan  para anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ). 

Bersama Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ )  yang di dirikanya  serta dukungan masyarakat di Daerah tersebut  Sosok Sang Pejuang Dhuafa ini telah menunjukan Kepeduliannya yang sangat di harapkan  masyarakat. Di Beberapa Daerah Sumatra Utara  khususnya Kab. Batu Bara . 

Hal yang paling membuat masyarakat yakin sosok Ikhwan Lubis SH.MH. ini tepat menjadi Wakil suara mereka di DPR-RI   dengan di buktikanya Sedekah Jum at,  di setiap hari Jum at nya selama  4 tahun lamanya  tanpa pernah berhenti ,   

Dengan mengajak .masyarakat  ikut bersedekah   tradisi buruk yang ada di daerah tersebut hilang dan masyarakat nya pun saling  peduli terhadap sesama menjadikan daerah tersebut  aman dan tentram  ,   Hal itu juga di buktikan Mantan Kapolres Resor Batu Bara di saat  ;khwan Lubis menjabat sebagai Kapolres Pada 2019  sampai  2022  tahun lalu .

Kinerja Baik yang menyentuh rakyat Batu Bara  dengan kepedulian tinggi  seorang Kapolres Pejuang Dhuafa ini pun di akui  Tokoh masyarakat , para Ustad  dan Kyai  juga Pemerintah  Kab. Batu Bara  ,    

Seperti yang di katakan  H. Mansur  Seorang tokoh Agama  di Kota Tanjung Tiram "  Saya sendiri  menyaksikan  dan sering  mengikuti apa yang H. Ikhwan Lubis SH.MH Lakukan saat  menjadi Kapolres  juga setelah dirinya  Pensiun  sebagai Pejabat  Menengah Kepolisian  Jajaran Polda Sumut dengan Akhir Pangkat Komisaris  Besar Polisi ( Kombes Pol )  .    

Saya kagum dengan apa yang dia lakukan untuk rakyat miskin ,    ini sangat Luar biasa  , dirinya  dan Para Relawan KSJ  sangat banyak membantu masyarakat di sini  di kota Tanjung Tiram Kab. Batu Bara ini .    

Dan melakukan sedekah setiap hari Jum at tanpa pernah berhenti  baik di Daerah laut ,    Darat,,  dan Gunung  tanpa pernah berhenti sampai sekarang, Ini membuat masyarakat yakin kalau dirinya  adalah wakil rakyat yang  sebenarnya . 

Dan perlu di ketahui  seluruh masyarakat Sumut ....  kalau sebenarnya kami ingin sekali  Sosok Ikhwan Lubis  memimpin di Kabupaten Batu Bara ini , Namun dirinya  Lebih memilih Cita cita mulia  nya untuk rakyat Indonesia dengan akan  menjadikan sedekah Jum at ini menjadi Program Pemerintah Republik indonesia dengan Nama Gerakan Sedekah Nasional .     

Dan kami Rakyat di Sumatra Utara akan siap mendukung apa yang  menjadi  Program mulia tersebut . Jelas Tokoh agama H. Mansur .

Terpantau bahwa dukungan besar Rakyat Indonesia  dengan adanya Sedekah Jum at yang di Programkan  ini terlihat dari banyaknya  Komunitas  , Organisasi Kepemudaan , Lembaga Pemerintah Daerah  maupun para Relawan  di Sumatra  Utara , Aceh , Pekan Baru  Atau  yang berada di Pulau Jawa saat ini  telah melaksanakan  sedekah Jum at Barokah. yang di lakukan bersama Relawan KSJ .

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (137) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive