-->

Kapolres Batu Bara Beri Atensi Kepada Personil Antisipasi Banjir Sebab Curah Hujan Tinggi

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K. mengeluarkan atensi kepada Personil Polres Batu Bara terutama khusus yang di jajaran masing - masing Polsek untuk tetap siaga dan waspada antiaipasi rawan banjir.

Hal ini disebabkan dengan mulai meningkatnya curah hujan hingga meningkatnya debet air sungai di wilayah Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Abdi Tansar, SH.MH menjelaskan bahwa Bapak Kapolres mengeluarkan atensi/ perintah kepada seluruh personil untuk memantau Langsung di Daerah rawan banjir dengan 3 langkah yang harus dicermati. Sebutnya Rabu (20/09/2023)

Dijelaskannya, langkah yang harus dicermati personel adalah Langkah Pertama, Personil harus melakukan pemantauan di daerah-daerah rawan banjir di wilayah masing-masing dan sesegera melaporkan data tersebut. 

Dan, Langkah kedua, Personil harus melakukan koordinasi dengan Muspika untuk bersama-sama dalam melakukan pengawasan daerah rawan banjir, Bila terjadi luapan air sungai segera melaksanakan tindakan respon cepat dengan penanganan bersama seperti pendirian posko serta dapur umum serta posko kesehatan. 

Serta Langkah ketiga, seluruh personel bekerja dengan ikhlas untuk masyarakat, menjadikan pekerjaan kita sebagai ladang ibadah, Pesan Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K , Tutup  Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar, SH. MH. 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive