-->

H. Ikwan Lubis, Dapat Dukungan Penuh Masyarakat Ciptakan Gerakan Sedekah Nasional

Dukungan Penuh Masyarakat untuk H. Ikhwan Lubis, Ciptakan Gerakan Sedekah Nasional



BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Masyarakat Daerah di Sumatra Utara  menunjukan rasa solidaritas kepedulian  terhadap anak Yatim dan para kaum Dhuafa dengan ramai - ramai rutin melakukan Sedekah Jum at,

Hal ini pun banyak di ikuti para Relawan yang berjiwa sosial  dari Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) ,Organisasi  Kepemudaan ( OKP )  ALIANSI , Komunitas  dan Para Perkumpulan  Jurnalis tak luput ikut menunjukan jiwa sosial terhadap masyarakat  yang membutuhkan .  

Hal ini di tunjukkan masyarakat  Sumatera Utara untuk mendukung  Rancangan Program Pemerintah  dalam  bantuan sosial Gerakan Sedekah Nasional   .

Dengan mewakilkan Sosok Sang Pejuang Dhuafa , H. Ikhwan Lubis SH.MH.  Untuk membawa Suara Rakyat di Tahun 2024 nanti  dengan mencalonkan diri sebagai Caleg DPR-RI  Periode Tahun depan .

Dalam Keteranganya kepada para Awak media H. Ikhwan Lubis SH.MH, yang di kenal  Sang Pejuang Dhuafa ini menjelas kan " Bersama para Relawan nantinya  Kita akan memprioritaskan  Suara Rakyat  dengan akan mengajukan  adanya  Jum at Sedekah dalam Gerakan Sedekah Nasional yang nantinya Negara Kesatuan Republik Indonesia ini melaksanakan Sedekah di Setiap  Hari Jum at nya , 

Target Utama kepedulian dan perhatian di Fokus kan kepada Kesejahteraan Anak anak Yatim-Piatu dan para Masyarakat kaum kurang mampu Indonesia  akan melaksanakan  Program pengentasan kemiskinan  dan menjamin para anak Yatim untuk bisa terus mengejar Cita citanya.

Dalam Program Kepedulian Sosial ini nantinya kita akan mengajak, bukan saja Pemerintah RI namun Para Donatur ( Pendonasi ) bisa turut serta berpartisipasi membantu dalam Gerakan Sedekah Nasional di seluruh Indonesia .  

Sebagai Perwakilan Relawan Komunitas Sedekah Jum at nanti nya akan mengajak para pendonasi untuk ikut Bersedekah di Gerakan Sedekah Nasional nantinya , hal ini dijelaskan langsung H. Ikhwan pada saat melaksanakan   Giat Rutin Bersedekah  pada Selasa  ( 5/9/2023 ), di sebuah Pantai Pesisir Selat Malaka Sumatra Utara .

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive