-->

Jaga Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras Laksanakan Binluh

 


 BATU BARA - Perisainusantara.com

Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras Bripka Syaiful Amin Damanik, melaksanakan Binluh, Sambang dan DDS kepada masyarakat dalam rangka , mengajak  Masyarakat  Desa Pematang Cengkring Kecamatan Medang Deras , untuk mendukung Polri dalam Ciptakan  situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras.

Tepatnya di Desa Pematang Cengkring Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara. Selasa siang (19-09-2023) pukul 10.00 Wib.

Dalam kegiatan Binluh ini Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras, melakukan Silaturahmi dan bertemu dengan masyarakat  di Desa Pematang Cengkring  dengan tujuan untuk mengajak kepada masyarakat untuk ikut  dalam menciptakan kamtibmas kondusif di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras.

Dan, menghimbau kepada masyarakat  apabila ada  melihat atau mengetahui permasalahan / kejadian sekecil apapun  untuk memberikan informasi kepada Polri ( Polsek Medang Deras ) atau  Bhabinkamtibms yang bertugas di Desa / Kelurahan 

Serta di ingatkan  kepada masyarakat untuk mendukung Polri dalam ciptakan Kamtibmas  sehingga dapat  terciptanya rasa aman di masyarakat yang aman dan Kondusif 

Juga, diharapkan kepada masyarakat  untuk tidak mudah percaya dengan berita Hoax dan yang saat ini seringnya terjadi ,  dengan maksud untuk membuat kegaduhan di masyarakat dan serta tindakan main hakim sendiri dilarang oleh Hukum dan Undang- undang.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive