-->

Ketua DPD Partai Nasdem Langkat: Ikhwan Lubis Sangat Tepat Menjadi Wakil Rakyat

Ketua DPD Partai  Nasdem Langkat :  Saya Rasa;  Ikhwan Lubis   adalah orang yang tepat menjadi wakil Rakyat .



LANGKAT  -SUMUT- Perisainusantara.com  Perkataan ini di kutib media saat Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Langkat  H. Ajai Ismail SE . Memberi kata sambutan di Gelar acara Sosial  pada Minggu kemarin di Gedung Aula TP PKK  Kec. Setabat , Kabupaten Langkat  Sumatra Utara tercatat Selasa ( 19/9/2023 ).

Yang menarik lagi Ketua DPD  Partai  Nasdem  Langkat ini yakin sekali Kalau Sang Pejuang Dhuafa  ini adalah orang yang paling tepat menjadi wakil rakyat Sumatra Utara , Karnah selalu menginspirasi kebaikan di masa masa sulit saat ini.  

Kalau menurut Saya,  sudah tepat yang apa yang di lakukan masyarakat  untuk mendukung  apa yang telah ia lakukan kepada masyarakat  bersama komunitas Sedekah Jumat ( KSJ )  yang di dirikan nya . Bergerak membantu masyarakat kurang mampu  dan ini sudah saya ketahui sejak  Empat tahun lalu jauh sebelum adanya pesta politik saat ini ,   ungkap  Ketua DPD Partai  di   Langkat ini .

Katanya lagi  "  Saya Buakan  berbicara tentang   Politik  Namun kesadaran  lah yang meyakinkan  masyarakat tentang hal ini   , Kami Berterima kasi karna sudah membantu masyarakat di Kab. Langkat bukan saja membantu dalam hal bantuan sosial namun telah menginspirasi  masyarakat kami untuk lebih peduli kepada sesama , Semoga  Gerakan Jum at barokah ini bisa di lakukan oleh masyarakat Kab. Langkat  sekitar nya . Ujar nya .

Hal baik yang sama juga di katakan anggota DPRD Sumut Ricky Antony SH. Dirinya mengatakan " Ikhwan Lubis ini adalah orang baik , awalnya saya hanya mendengar dari sahabat sahabat saya Namun setelah saya telusuri apa yang di lakukanya sejak menjabat Perwira Polisi dan sampai saat ini memang benar ia orang baik dan saya bertemu beliau beberapa kali meyakinkan bahwasanya  dirinya memang orang yang sangat Peduli orang yang kurang mampu , Harapan saya semoga dirinya bisa terus mencapai cita cita nya menjadikan  Sedekah Jum at  menjadi Gerakan  Sedekah Nasional di negara Republik Indonesia ini .tandas nya .

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive