-->

Kapolres Batu Bara Berikan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air, Dalam Giat Bhakti Sosial Polri Peduli Lingkungan

Giat Bakti Sosial Polres Batu Bara Berikan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air kepada Masyarakat Desa Mekar Mulio


BATU BARA - Perisainusantara.com

Polres Batu Bara menggelar kegiatan pemberian Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air dalam rangka Polri Peduli Lingkungan tahun 2023. Si Desa Mekar Mulio Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara. Jumat pagi (15/09/2023) pukul 08.00 Wib.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, SIK. dalam hal ini diwakili oleh Plt Kasi Humas Iptu Abdi Tansar, SH.,MH menjelaskan sesuai dengan Tema: “Polri Peduli Lingkungan Polres Batu Bara memberikan bantuan Sumur Bor dan Pompa Air”, kepada masyarakat Dusun VII Desa Mekar Mulio Kec. Sei Balai Kab. Batu Bara , pada hari Jumat (15/09/2023) sekira pukul 08.00 WIB, 

Polri Peduli Lingkungan ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah Masyarakat. Dalam upaya memenuhi kebutuhan mendasar, ungkap Kasi Humas Iptu Abdi Tansar.

Ditambahkan Kasi Humas,  Penghormatan kepada tamu undangan yang hadir dalam acara Bhakti Sosial Polri, bahwa kami Kepolisian Republik Indonesia pada hari ini secara serentak melaksankan kegiatan Bakti Sosial Polri,”

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan program wujud nyata dari komitmen Mabes Polri untuk pengadaan air bersih dan pengadaan air bersih ini nantinya bukan saja dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar yang membutuhkan,” ujar Plt Kasihumas.

Kapolres Batu Bara melalui Plt Kasihumas menyampaikan bahwa kegiatan serupa akan terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih dan selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Bantuan Sumur bor secara Simbolis Oleh Kabag SDM Polres Batu Bara. Tutup  Kasi Humas Iptu Abdi Tansar, SH.MH

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabag SDM Kompol Elfrida Lumban Raja, SE, Kabag Log Kompol Rudi Siregar, SH, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto, SH, Kepala Desa Mekar Mulio Bapak Romansyah, S.M Para Tokoh masyarakat Desa Mekar Mulio, Personil Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara 



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive