-->

Sat Lantas Polres Batu Bara Himbau Humanis Pengguna Jalan Gunakan Helm SNI

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Peneguran Humanis bagi Pelanggaran kasat mata dalam Ops Zebra Toba 2023 di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Pada Senin pagi (11/09/2023) pukul 07.00 Wib.


Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW. Siahaan, SH menjelaskan adapun Personil Sat Lantas melakukan himbauan penggunaan Helm SNI dan himbauan patuhi peraturan Lalu Lintas kepada pengguna jalan dengan cara yang Humanis dan Simpati agar terciptanya Kamseltibcarlantas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara .

Personil yang melaksanakannya yakni Kasat Lantas dan KBO dan Para Kanit Sat Lantas serta Personil Sat Lantas Polres Batu Bara.

Kasat Lantas dan Personil Mensosialisasikan kepada pengendara sepeda motor untuk melengkapi SIM dan STNK yang masih berlaku. Melengkapi kelengkapan kendaraan sesuai standart (Kaca Spion, TNKB, Knalpot Standart). Menggunakan Helm SNI bagi pengendara dan yang dibonceng. Terhadap pelanggaran tidak dilakukan penindakan dengan tilang namun dilakukan teguran bagi pelanggar.

Hal ini di maksudkan agar Pengendara sepeda motor menyadari tentang pentingnya penggunaan Helm SNI dalam mengendarai sepeda motor dan Masyarakat memahami tentang kelengkapan sepeda motor dan pengemudi berupa SIM dan STNK. Tutup Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW. Siahaan, SH.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive