-->

KSJ dan Lions Club' Gelar Bhakti Sosial Mendapat Dukungan Pemkab. Langkat

KSJ dan Lions Club' Gelar Bhakti Sosial dan di dukung Pemkab. Langkat.


LANGKAT -SUMUT- Perisainusantara.com
Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) dan Lions Club'  serta Lintas Organisasi menggelar kegiatan Bhakti Sosial dan mendapat dukungan  penuh dari Pemerintah Kabupaten  Langkat Sumatra Utara.

Dalam gelar Pembukaan kegiatan sosial ini  KSJ dan Lions Club' juga menggelar Pasar Murah serta Pengobatan Gratis  kepada masyarakat yang berada di kecamatan Stabat  Kabupaten Langkat. 

Kegiatan ini di laksanakan di Gedung Aula TP. PKK di Jln. Wahit Hasim Kuala Bingai Kec. Stabat Kab. Langkat pada Minggu ( 17/9/2023 ).

Melibatkan puluhan  Dokter dalam  pengecekan kesehatan serta Pengobatan Gratis dalam kegiatan ini.

KSJ dan Lions Club' juga memberi santunan kepada 1000 Anak Yatim Piatu dan para Kaum Dhuafa, dan  tak lupa juga di gelar Pasar Murah  yang di lakukan oleh Kartini KSJ  yang di buka langsung oleh Pembina Kartini KSJ Dr. Henny Ikhwan S.Pd , M.Pd.

Melalui Ketua Panitia Penyelenggara  Bhakti Sosial Darmawan Yusuf, SH. SE. MP.d , MH menjelaskan " Kolaborasi Gelar kegiatan sosial KSJ dan Lions Club' ini sudah sering kami lakukan  bersama dan dukungan Pemerintahan Daerah seperti di Kab. Langkat ini  

Dan kali ini kami ada melibatkan Medis untuk pengobatan Gratis dan Donor Darah yang bekerja sama kepada Palang Merah Indonesia ( PMI ). jelasnya .

Pembina/Pendiri KSJ, H. Ikhwan Lubis SH.MH. yang di dampingi Pembina Kartini KSJ, Dr.Henny S.Pd , M.Pd  dan  Para pengurus KSJ  Daerah,  Menjelas kan 

" Bukan saja Pengobatan Gratis , Penyantunan kepada 1000 Anak Yatim dan Dhuafa , KSJ Juga menggelar Pasar Murah untuk masyarakat Kab. Langkat. Seperti sembilan bahan pokok (Sembako).  

Hal ini kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kab. Langkat sebab  dukungannya, kami bisa melaksanakan kegiatan Sosial untuk masyarakat.

Dan, kami berharap hal ini dapat di teruskan kepada Organisasi Sosial  yang ada di Kab.Langkat Sumatera Utara.tandas nya

Dalam kegiatan tersebut Lions Club' tampak memberikan Pelakat  Penghargaan kepada KSJ  melalui Pembina Pendiri KSJ H. Ikhwan Lubis .

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive