-->

Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras Adakan Binluh , DDS

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras, Aiptu R. Rivai, mengadakan kegiatan Binluh, Sambang, dan DDS di Desa Nenassiam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat serta mengajak mereka untuk bersama-sama mendukung Polri dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras. Pada Selasa (26/09/2023)

Dalam pertemuan tersebut, Aiptu R. Rivai menghimbau kepada masyarakat agar jika mereka mengetahui atau melihat permasalahan apa pun, sekecil apapun, untuk segera memberikan informasi kepada Polri, baik kepada Polsek Medang Deras maupun kepada Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa atau Kelurahan. 

Selain itu, masyarakat juga diingatkan untuk tidak mudah percaya pada berita Hoax yang sering menimbulkan kegaduhan, serta diingatkan bahwa tindakan main hakim sendiri adalah pelanggaran terhadap hukum dan undang-undang.

Tujuan akhir dari kegiatan ini adalah menciptakan rasa aman dan kondusif di masyarakat serta memperkuat kerja sama antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive