-->

KRT Hanafi Bersama Kombes (P) Ikhwan Lubis, Hadir di Acara KSJ Desa Kwala Sikasim

KRT Hanafi Bersama Kombes (P) Ikhwan Lubis Hadir di Acara KSJ Desa Kwala Sikasim


BATU BARA - Perisainusantara.com

Acara Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) ada bukan karena dekat Pemilu. Pembina/Pendiri KSJ Ikhwan Lubis menegaskan, sejak ia menjabat sebagai Kapolres Belawan KSJ sudah aktif melaksanakan kegiatan sosial berupa penyantunan anak yatim dan peduli terhadap kaum duafa. 

Kegiatan tersebut terus berlanjut sampai dirinya menjabat Kapolres Batu Bara hingga pensiun. Walaupun saat ini saya sudah pensiun, Alhamdulillah KSJ terus berlanjut berbagi, peduli terhadap anak Yatim dan Kaum Dhuafa", ujar Ikhwan. 

Ikhwan menambahkan, dirinya akan terus berupaya agar KSJ bisa sampai ke tingkat Nasional. Kegiatan yang dilaksanakan hari ini, Jumat (01/09/2023) di Desa Kwala Sikasim, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara berupa pasar murah KSJ, dan penyantunan anak yatim dan kaum duafa sekaligus penyerahan bantuan kursi roda merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan KSJ. 

KRT Hanafi S.H M.AP , selaku Tokoh masyarakat Kecamatan Sei Balai sangat mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran KSJ di tengah-tengah masyarakat hingga sampai saat ini.

" Alhamdulillah kehadiran KSJ di Desa Kwala Sikasim disambut antusias warga.  Saya & Pak Ikhwan Lubis ini sudah saling kenal sejak beliau menjabat Kapolres Batu Bara dan, waktu saya  masih  Camat Sei Balai Thn 2019-2022. Pada waktu itu yang juga sama - sma memikirkan banjir saat akhir Tahun 2020-2021 di Kec.Sei Balai yang Alhamdullilah Pemkab Batu Bara Bersama Polres Batu Bara bersinergi dalam pemberian bantuan penanganan korban banjir,

Semoga yang diberikan KSJ dapat membantu memenuhi kebutuhan warga di Desa ini " Pungkas Birokrat Senior Mantan Camat Sei Balai & Camat Sei Suka tersebut ".

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive