-->

Reskrim Polsek Indrapura Amankan Pelaku Pengancaman dan Pembakaran di Desa Aras

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Personil Unit Reskrim Polsek Indrapura melakukan penangkapan 1 (satu) orang laki-laki pelaku Pembakaran dan Pengancaman yang dimaksud dengan pasal 187 dan 335 dari KUHPidana. Selasa (05/09/2023) pukul 02.30. Wib

Kapolsek Indrapura melalui Kanit Reskrim Polsek Indrapura Jimmy R. Sitorus, SH bersama anggota Unit Reskrim melakukan penangkapan sekira pukul 02.30 wib diamankan 1 (satu) orang laki laki / pelaku Pembakaran dan Pengancaman a/n Sucandra , Lk, (33 tahun) , Islam, Tidak Bekerja, Dusun IV Desa Aras Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Dan Pelapor/korban an. Tumiran , Lk , (56 Tahun) , Islam, Petani , Dusun IV Desa Aras Kec. Air Putih  Kab. Batu Bara. 

Adapun Dasar Penangkapan ini adalah Laporan Polisi Nomor : LP/B/153/IX/2023/SPKT/POLSEK INDRAPURA/POLRES BATUBARA/POLDA SUMATERA UTARA, tanggal 05 September 2023. 

Dijelaskan Kanit Reskrim, kronologis kejadian yakni Pada hari Selasa (05/09/2023), sekira pukul 01.30 wib 

Saat itu Pelapor sedang bekerja sebagai penjaga malam di kilang padi di hubungi oleh saksi Rasidah, memberitahukan bahwa Tersangka mengamuk dan sedang membakar kursi, kasur, sprei, gorden jendela serta pakaian yang di kumpulkan menjadi satu di dalam dapur.

Mendengar berita tersebut pelapor langsung pulang ke rumah dan sesampainya di rumah ternyata benar api sudah padam dan tinggal tersisa bekas bekas pakaian yang di bakar dan tersangka melarikan diri ke rumah tetangga.

Dan, pada Selasa (05/09/2023), sekira pukul 02.00 Wib anggota Unit Reskrim Polsek Indrapura mendapatkan informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwa pelaku yang sedang berada di rumah tetangga di dusun IV Desa Aras  Kec. Air Putih Kab. Batu Bara, 

Kemudian Personil Polsek Indrapura mengamankan tersangka dan  selanjutnya dibawa ke .ako Polsek Indrapura untuk di proses secara hukum yang  berlaku.

Personil juga mendapati barang bukti yakni:  Cangkul , Mancis Warna Merah , Pisau dengan Gagang Kayu , Pakaian yang terbakar , Kursi Plastik Warna Merah yang terbakar , Kasur yang terbakar ,  Sepre yang terbakar , Gorden Jendela yang terbakar.



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (137) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive