-->

Pleno Terakhir di KPU Batu Bara, Polres Batu Bara Perketat Pengamanan

Pleno Terakhir di KPU Batu Bara, Polres Batu Bara Perketat Pengamanan 



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb, SH S.I.K, Langsung Pimpinan Apel Gabungan Personil Polres Batu Bara dan Sat Brimob Polda Sumut, terkait Pengamanan terakhir Pleno di Kantor KPU Batu Bara.

Hadir dalam kegiatan ini; Kapolres Batu Bara AKBP. Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , S.I.K , Waka Polres BatubBara Kompol Alriyuddin, S.H., M.H , Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol M. Surbakti, S.H., M.Kn , Kabaglog Polres Batu Bara Kompol Rudi Siregar, S.H , Danki Brimob AKP L Siahaan, S.H ,  Para Kasat Polres Batu Bara , Kapolsek Lima puluh Polres Batu Bara dan Seluruh Personel BKO Brimob Tebing Tinggi , serta Personel Polres Batu Bara yg ter Sprin. 

Amanat Kapolres Batu Bara, Diawali Ucapan Terima kasih atas pelaksanaan Apel Malam ini kepada seluruh Personel Malam ini 

KPU Batu Bara hari ini terakhir, hari ke- 3 melakukan Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten, maka mari sama - sama kita amankan agar pelaksanaannya berjalan dengan aman dan tertib

Mari kita berikan rasa aman dan nyaman terhadap Penyelenggara Pemilu dan Peserta Pemilu yang hadir di Kantor KPU ini, jangan ada kelompok dan golongan tertentu dikarenakan kepentingan pribadi membuat kegaduhan di Kantor KPU Batu Bara ini, ungkap Kapolres Batu Bara.

Kepada personil agar lakukan sterilsasi dan pemeriksaan kepada tamu dan orang yang akan masuk ke dalam Ruang Rapat untuk antisipasi terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan.

Apabila ada yang ini membuat kegaduhan di Kabupaten Batu Bara maka kita selaku personil Polri dapat bertindak sesuai Undang-Undang yang melekat pada diri kita, Pungkas Kapolres Batu Bara AKBP. Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , S.I.K

(wellas)

.


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive