-->

Pj. Bupati Batu Bara bersama Kapolres Batu Bara Tinjau Kesiapan Peresmian RPC Desa Lubuk Cuik

Pj. Bupati Batu Bara bersama Kapolres Batu Bara Tinjau Kesiapan Peresmian RPC Desa Lubuk Cuik



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul bersama Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, serta Dinas terkait melakukan peninjauan terhadap Kesiapan Rumah Pasta Cabai (RPC) di Dusun 6 Desa Lubuk Cuik Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, yang direncanakan akan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo. 

Dalam peninjauan tersebut, ditemukan beberapa kekurangan fasilitas pendukung di ruangan bangunan, terutama pada lantai dasar yang masih kurang higienis karena terdapat debu dan batu-batu kecil. Ungkap Pj. Bupati Nizhamul.

Pj Bupati Nizhamul menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan memastikan semua fasilitas sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP), termasuk pakaian steril bagi setiap orang yang masuk ke dalam area tersebut. 

Peninjauan dilakukan sebagai bagian dari persiapan peresmian yang akan dihadiri oleh Presiden Jokowi sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Meskipun secara umum persiapan RPC dinilai baik dan bagus, namun masih terdapat beberapa kekurangan seperti masalah listrik dan air. 

Selain itu, pemantauan juga dilakukan terhadap kesiapan perlengkapan RPC, termasuk cool storage, mesin penggilingan, alat pengemasan, dan bahan baku utama berupa cabai segar untuk memastikan proses pembuatan pasta cabai dapat berjalan lancar. Pungkas Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (176) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive