-->

Personil Polres Batu Bara Patroli Rutin Pengamanan Ibadah Ramadhan 1445 H.

Personil Polres Batu Bara Patroli Rutin Pengamanan Ibadah Ramadhan 1445 H. 



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polres Batu Bara, Sumatra Utara, rutin  melakukan patroli dan pengamanan ibadah sholat tarawih di berbagai masjid untuk  memastikan kelancaran dan kenyamanan ibadah Puasa dan Shalat Tarawih berjamaah selama Bulan Ramadhan 1445 H/Tahun 2024 

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., menyatakan bahwa Satuan Samapta Polres Batu Bara secara aktif menjaga keamanan di wilayah tersebut. Sabtu malam (30/03/2024)

Dengan menggunakan mobil patroli, setiap malam selama bulan Ramadhan  mereka menyambangi berbagai Masjid.

AKP Juni Hendrianto, selaku Kasat Samapta menegaskan komitmen mereka untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Muslim dalam melaksanakan ibadah Shalat Tarawih. 

Seperti pada Masjid Syarini di Padang Genting, Masjid Makmur di jalan Nelayan Tanjung Tiram, Masjid Darul Muttaqin Kecamatan Medang Deras, Masjid SAQ-Roni Desa Padang Genting kecamatan Talawi, Masjid Al Ikhlas Desa Pahang Kecamatan Talawi,  Masjid Nurhasanah Kelurahan Labuhan Ruku, Masjid Al - Ridho di Lima Puluh Kota, Masjid Al Ikhlas Lima Puluh Kota dan Masjid Al Jihad Lima Puluh Kota.

"Kami Personil Polres Batu Bara berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim dalam melaksanakan ibadah Sholat tarawih di bulan suci Ramadhan ini", tegas AKP Juni Hendrianto.

Sementara, Kasi Humas Polres Batu Bara, AKP A.H., Sagala, juga menegaskan bahwa seluruh jajaran Polsek dan Pos Polisi di wilayah tersebut turut serta dalam menjaga keamanan di malam-malam tarawih. 

Dengan demikian, diharapkan pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan ini dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif. Pungkas Kasi Humas Polres Batu Bara AKP. AH. Sagala.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive