-->

Kapolres Batu Bara Pimpin Apel Pagi, Kita Perangi Narkoba dan Perjudian

Kapolres Batu Bara Pimpin Apel Pagi, Kita Perangi Narkoba dan Perjudian


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H. S.I.K , Pimpin pelaksanaan Apel Pagi rutin yang di ikuti seluruh  Personil Polres Batu Bara.

Digelar di Lapangan Apel Polres Batu Bara. Rabu pagi (06/03/2024)

Apel di ikuti oleh Wakapolres, Para Kabag  Para Kanit, Kasie, Perwira, Bintara Polres Batu Bara dan ASN.

Arahan pimpinan apel yakni; Dinamika keamanan di Batu Bara tiap detik berubah, Jadi rekan rekan tetap laksanakan patroli dan pengamanan di wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Dan, ucapan terima kasih kepada rekan rekan yang sudah melaksanakan pengamanan Pemilu 2024.

Dalam menyambut bulan suci ramadahan kita sebagai anggota polri wajib hadir di tengah tengah masyarakat untuk mengamankan dan mengawal kegiatan pada saat bulan ramadhan sehingga kenyamanan yang diharapkan masyarakat dapat tercapai.

Saat ini wabah penyakit demam berdarah sudah meningkat khusus nya di provinsi sumatera utara,segera cek kesehatan rekan rekan apabila demam.

Kita doakan rekan rekan kita yang sakit supaya cepat sembuh dan bisa kembali melaksanakan tugas seperti biasanya.

Operasi mantab brata masih berjalan, kita akan dihadapkan dalam kesiapan Pilkada provinsi dan kabupaten, rekan rekan harus mempersiapkan diri.

Kita perang terhadap narkoba dan perjudian, lakukan penindakan terhadap perjudian dan narkoba tidak ada ruang dan celah bagi mereka di kab. Batu Bara ini.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive