-->

Polres Batu Bara Turunkan 87 Personel untuk Pengamanan Jumat Agung

Polres Batu Bara Turunkan 87 Personel untuk Pengamanan Jumat Agung


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Polres Batu Bara telah melaksanakan pengamanan dalam rangka perayaan Jumat Agung umat Kristiani di Kabupaten Batu Bara. Jumat pagi (29/03/24), 

Dengan 87 personil gabungan dari Polres Batu Bara dan Polsek, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH.,SIK, menegaskan komitmennya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kasi Humas Polres Batu Bara, AKP AH. Sagala, menyampaikan bahwa pengamanan dilakukan di gereja-gereja di wilayah Kabupaten Batu Bara untuk memastikan umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan rasa aman dan nyaman. Upaya ini bertujuan agar rangkaian ibadah berjalan dengan khidmat dan lancar.

"Pengamanan ini akan dilakukan hingga perayaan Paskah guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya," jelasnya. 

Ia juga mengharapkan partisipasi masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Batu Bara dengan mempertahankan nilai-nilai toleransi antar umat beragama.

Dengan kesiapan dan kerjasama antara Polres Batu Bara, Polsek, dan masyarakat, diharapkan perayaan Jumat Agung dapat berlangsung dengan damai dan sukses.

Demikianlah rangkuman dari kegiatan pengamanan Jumat Agung yang berhasil kami laporkan kepada publik. Terima kasih. Pungkas Kasi Humas Polres Batu Bara, AKP AH. Sagala.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive