-->

Kasat Intelkam Polres Batu Bara, Cooling System ke Camat dan Kades se- Kec. Sei Balai Batu Bara

Kasat Intelkam Polres Batu Bara, Cooling System ke Camat dan Kades se- Kec. Sei Balai Batu Bara


BATU BARA - Perisainusantara.com

Kasat Intelkam melakukan kegiatan Cooling System terhadap Camat dan Kepala Desa se- Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara.

Bertempat di Ruangan Kasat Intelkam di Mako Polres Batu Bara. Senin (04/03/2024)

Adapun peserta dalam kegiatan Cooling System yakni; Camat Sei Balai An. Wali Wala Sagala , Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, SH , Kades Perk. Sei Balai An. Susanto. 

Kasat Intelkam dalam kegiatan Cooling System ini menyampaikan ; Bahwa pelaksanaan Pleno oleh KPU Kabupaten Batu Bara telah selesai dilaksanakan dan saat ini akan dilakukan Pleno di tingkat Provinsi 

Diharapkan kepada Camat dan Kades di Kecamatan Sei Balai dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat agar tidak mudah terhasut dan terprovokasi berita Hoax tentang Pemilu.

Dan, mengingat sebentar lagi akan masuk Bulan Suci Ramadhan dan diharapkan kepada Camat dan Kades di Kec. Sei Balai dapat turut serta berperan aktif dalam menciptakan Kamtibmas yang Kondusif di Wilayahnya, 

Kemudian jika ada kejadian yang menonjol / gangguan Kamtibmas lainnya dapat segera diinformasikan kepada Bhabinkamtibmas, Kapolsek dan Kasat Intelkam sehingga dapat dicari jalan keluar dan penyelesaiannya. Tutupnya Kasat Intelkam Polres Batu Bara.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive