-->

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Indrapura Lakukan Patroli Subuh

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Indrapura Lakukan Patroli Subuh



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama Bulan Suci Ramadan tahun 1445 Hijriah, 

Personil Polsek lndrapura Polres Batu Bara, menggelar patroli khusus bertajuk "Patroli Asmara Subuh". Kegiatan ini dilaksanakan sejak pukul 05.45 WIB 

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H , M.H memjelaskan bahwa Patroli Asmara Subuh ini bertujuan untuk menjaga Kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H /2024. Sebutnya pada hari Senin, (01/04/2023).

Dengan melibatkan 4 anggota staf Polsek yang menggunakan ranmor R4, patroli dilakukan di titik-titik strategis di seputaran wilayah Kecamatan Air Putih, termasuk Jalan Ases Road, dan sekitar Kota lndrapura. 

Upaya ini bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas seperti balap liar dan tawuran antar kelompok remaja.

Lanjutnya Kapolsek bahwa kegiatan patroli ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, seiring dengan upaya Polsek lndrapura dalam menciptakan situasi yang kondusif selama Bulan Suci Ramadan. 

Diharapkan, melalui patroli rutin ini, gangguan Kamtibmas dapat dicegah dengan efektif, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan baik. Pungkasnya Kapolsek lndrapura AKP Jonni H Damanik, S.H.,M.H

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive