-->

Personil Polres Batu Bara Patroli Gabungan Pengamanan Perayaan Paskah 2024

Personil Polres Batu Bara Patroli Gabungan Pengamanan Perayaan Paskah 2024


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polres Batu Bara melaksanakan patroli gabungan ke beberapa gereja di Kabupaten Batu Bara dalam rangka perayaan Paskah 2024. Minggu (31/03/2024)

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H, S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara, AKP A.H Sagala, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman selama perayaan Paskah. 

Patroli dimulai dengan kunjungan ke Gereja HKBP Lima Puluh Kota di Jalan lintas Lima Puluh - Kisaran, di mana jemaat sedang merayakan ibadah Paskah Raya. 

Patroli juga dilanjutkan ke gereja-gereja lainnya di Kabupaten Batu Bara. Kasi Humas AKP AH. Sagala menekankan pentingnya kegiatan ini dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristen yang sedang merayakan Paskah. 

Ia berharap keberadaan polisi dapat menghilangkan rasa takut di kalangan jemaat, sementara personel gabungan Polres Batu Bara akan terus berupaya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Pungkasnya Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive