-->

Kapolres Batu Bara Perintahkan Jajarannya Atensi Keamanan Sholat Tarawih

Kapolres Batu Bara Perintahkan Jajarannya Atensi Keamanan Sholat Tarawih


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K, telah memerintahkan jajarannya untuk meningkatkan pengamanan selama ibadah Sholat Tarawih selama Bulan Suci Ramadhan. Selasa (12/03/2024)

Melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP A.H. Sagala, menjelaskan "Ini sebagai bagian dari upaya Polri dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat. Fokus pengamanan terutama pada Masjid-masjid, terutama pada malam hari saat pelaksanaan Sholat Tarawih dan Tadarus. 

Polisi juga memberikan himbauan kepada jama'ah agar tetap waspada dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, serta mengingatkan untuk tidak mengganggu khusyuknya ibadah dengan petasan atau mercon. 

Dan, dihimbau kepada para Jemaah yang membawa Sepeda Motor untuk memikirkan pada tempat yang mudah di Pantau juga mengunci ganda agar lebih terjamin.

Kapolres menekankan pentingnya kehadiran Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif selama bulan suci Ramadhan dan menegaskan pentingnya sikap humanis dari anggota Polri dalam berinteraksi dengan masyarakat. Pungkasnya AKP A.H. Sagala.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive