-->

Kasat Samapta Polres Batu Bara Beri Arahan kepada Anggotanya

Kasat Samapta Polres Batu Bara Beri Arahan kepada Anggotanya



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kasat Samapta Polres Batu Bara, AKP Juni Hendrianto, S.H., M.H., memberikan arahan kepada anggota Samapta Polres Batu Bara pada pagi Selasa (23 Maret 2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam arahannya, Kasat Samapta menyampaikan pentingnya setiap anggota yang akan bertugas di lapangan memahami dengan baik tugas yang diberikan sesuai arahan dari pimpinan.

AKP Juni Hendrianto memberikan arahan kepada seluruh anggota Satuan Samapta serta kepada regu yang akan melaksanakan piket untuk melakukan patroli dan sambang di sejumlah titik rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, tindak kejahatan, serta tempat-tempat keramaian lainnya di wilayah hukum Polres Batu Bara.

"Kegiatan patroli juga merupakan bagian dari ibadah pada bulan suci Ramadhan 1445 H, oleh karena itu laksanakan tugas patroli dengan ikhlas dan serius untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat merasa tenang dan nyaman," jelas Kasat Samapta dalam memberikan motivasi dan arahan kepada personelnya. Pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive