-->

Kapolsek Indrapura Kerahkan Personil Dalam Pengamanan Ibadah Shalat Tarawih di Wilkumnya

Kapolsek Indrapura Kerahkan Personil Dalam Pengamanan Ibadah Shalat Tarawih di Wilkumnya



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polsek Indrapura, di bawah kepemimpinan Kapolsek AKP Joni H Damanik, SH.,MH, telah mengambil langkah proaktif dengan mengerahkan personilnya untuk mengamankan pelaksanaan ibadah Shalat Tarawih di sejumlah masjid wilayah hukumnya. Pada Selasa, (19 Maret 2024), sejak pukul 20.00 WIB, 



Personel Polsek Indrapura turun ke lapangan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan jamaah yang sedang melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan. 

Langkah ini tidak hanya sebatas pengamanan, tetapi juga mencakup pengaturan arus lalu lintas dan pemantauan di sekitar masjid guna memastikan kelancaran dan keamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah. 

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH.,SIK, melalui Kasi Humas AKP A.H Sagala, menjelaskan bahwa pengamanan tersebut bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah selama pelaksanaan Shalat Tarawih. 

Dengan komitmen ini, Polsek Indrapura berharap dapat mendukung terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif selama bulan Ramadan serta memperkuat hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat. Pungkas Kasi Humas AKP A.H. Sagala.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive