-->

Kapolres Batu Bara Berbagi, menggelar Buka bersama dan Santuni Anak Yatim, Fakir Miskin dan Lansia.

Kapolres Batu Bara Berbagi, menggelar Buka bersama dan Santuni Anak Yatim, Fakir Miskin dan Lansia.



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb, S.H , S.I.K, menggelar buka puasa bersama dengan Forkopimca, Tokoh masyarakat , Tokoh Adat , dan Anak Yatim Piatu serta Lansia yang bertempat di Halaman Polsek Lima Puluh, Polres Batu Bara. Jumat (15/03/2024) sekira pukul 17.00 Wib

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb, S.H S.I.K, Waka Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, S.H, Para Kabag Polres Batu Bara, Para Kasat Polres Batu Bara, Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L Simamora, S.H M.H, 

Turut hadir Camat Lima Puluh Kota, Camat Lima Pesisir dan Camat Datuk Lima Puluh , Para Kades , Tokoh masyarakat , Tokoh Adat , Anak Yatim, Fakir Miskin serta Lansia serta Personil Polres, Polsek Lima Puluh dan Undangan Lainnya.

Dalam kesempatan tersebut bimbingan dan arahan Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb, S.H S.I.K, menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Lima Puluh dan Undangan lainnya, kegiatan ini adalah kegiatan yang masif yang dibuat Polres Batu Bara ingin memberikan sesuatu kebersamaan terhadap masyarakat yang kurang mampu. 

Alangkah indahnya bisa berbagi semoga ini dilaksanakan oleh pihak lainnya kepada para Bhabinkamtibmas untuk mencari orang dan berbagi sedekah. 

Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L Simamora, S.H,M.H dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan rasa ucapan terimakasih kepada bapak Kapolres Batu Bara para undangan lainnya yang meluangkan waktu diacara buka puasa bersama Polres Batu Bara bersama perkompimca, Tomas, Toda dan Anak Yatim Piatu serta Lansia diwilayah Polsek Limapuluh semoga acara ini bermanfaat bagi masyarakat ujar AKP. Tukkar Simamora

Camat Lima Puluh Kota Adri Aulia Harahap SSTP juga mengucapkan selamat kepada para undangan muda mudahan kedepannya Polres Batu Bara dan Forkompimca dapat bersinergitas lebih baik lagi dan acara ini dapat dicontoh oleh Forkompimca. Pungkasnya.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive