-->

Kanit Intelkam Polsek Indrapura Polres Batu Bara Gelar "Cooling System Operasi Mantap Brata"

Kanit Intelkam Polsek Indrapura Polres Batu Bara Gelar "Cooling System Operasi Mantap Brata"



BATU BARA - Perisainusantara.com

Kanit Intelkam Polsek Indrapura Aipda Ramlan melaksanakan kegiatan "Cooling System Operasi Mantap Brata" di Desa Suka Raja, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Jumat petang  (29/03/2024) pukul 15.00 Wib.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H , M.H menjelaskan Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pasca pemungutan suara pada Pemilu 2024.

Dalam kegiatan ini, AIPDA Ramlan bertemu dengan tokoh masyarakat, Bapak Ali Effendi, untuk menghimbau agar lebih teliti dalam menanggapi berita terkait pasca pemilu guna menghindari penyebaran berita hoax. 

Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk tidak mudah terprovokasi oleh isyu - isyu yang dapat memecah belah persatuan. 

Pentingnya bijak dalam menggunakan media sosial juga ditekankan, serta dukungan terhadap upaya menjaga kamtibmas pasca pemilu agar berjalan dengan aman dan damai.

Dari kegiatan ini, Tokoh masyarakat menyambut baik himbauan tersebut dan berjanji untuk bijak dalam menggunakan media sosial, serta mendukung upaya kepolisian dalam menjaga kamtibmas yang aman dan damai pasca pemilu 2024.

Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan situasi pasca pemilu dapat tetap terjaga dengan baik dan terhindar dari potensi kerusuhan atau bentrokan yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Kegiatan berjalan dengan aman dan baik, demikian yang disampaikan oleh Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H. Damanik, S.H., M.H. sebagai penutupnya.

(wellas)




Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive