-->

Kapolsek Indrapura Gelar Jumat Curhat di Desa Aras: Responsif Terhadap Keluhan Warga

Kapolsek Indrapura Gelar Jumat Curhat di Desa Aras: Responsif Terhadap Keluhan Warga



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H, mengadakan Jumat Curhat di Desa Aras, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatra Utara, pada Rabu 01 Maret 2024. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Aras, Bapak Yusuf, Kadus 8 Desa Aras Bapak Sugianto, tokoh masyarakat dan warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Indrapura AKP. Jonni menyampaikan pentingnya mendengarkan masukan, saran, dan keluhan langsung dari masyarakat untuk memahami situasi di tengah-tengah mereka. 

Salah satu keluhan yang disampaikan adalah terkait kebisingan yang disebabkan oleh kumpul-kumpul remaja pendatang pada malam Minggu dengan menggunakan sepeda motor knalpot blong. Untuk mengatasi hal ini, pihak kepolisian bersama dengan tiga pilar akan melakukan patroli bersama guna meminimalisir gangguan tersebut.

Selain itu, Kapolsek Jonni juga menegaskan keterbukaan pihak kepolisian untuk menerima laporan dari warga terkait kejadian yang membutuhkan penanganan, seperti kasus narkoba dan perjudian. 

Masyarakat Desa Aras menyambut baik kehadiran Kapolsek AKP. Jonni, yang membuat mereka merasa lebih nyaman dalam mengungkapkan permasalahan mereka.

Dalam penutupannya, Kapolsek AKP. Jonni mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta tidak percaya pada informasi hoaks dan ujaran kebencian. Dengan semangat tersebut, kehadiran kepolisian di tengah masyarakat diharapkan dapat menjaga Keamanan.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive