-->

Sat Samapta Polres Batu Bara Patroli Kamtibmas di Wilkumnya.

Sat Samapta Polres Batu Bara Patroli Kamtibmas malam hari di Wilkumnya.



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Satuan Samapta Polres Batu Bara giat melakukan patroli Kamtibmas guna mencegah Tawuran, Balap Liar dan Kejahatan lainnya, pada Minggu dinihari, (31 Maret 2024), di wilayah hukumnya 

Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Juni Hendrianto, S.H , M.H menjelaskan Patroli Didihari malam ini kita lakukan di Desa Kuala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh untuk mencegah potensi tawuran, balap liar, dan kejahatan lainnya selama bulan suci Ramadhan 1445 H. 

Patroli dipimpin oleh AKP Juni Hendrianto, bersama AKP HW. Siahaan, AKP Suharmono, IPTU Abdul Rahim Siregar, serta beberapa anggota lainnya, 

Kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar waspada terhadap isu-isu yang tidak pasti. 

Dari Patroli malam ini kami berhasil amankan 11 sepeda motor dengan knalpot brong dan surat-surat tidak lengkap berhasil. 

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan kondusif di sejumlah lokasi seperti Jalan Desa Kuala Gunung, Simpang RSUD Batu Bara, dan Desa Simpang Dolok. Pungkas Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Juni Hendrianto, S.H , M.H.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive