-->

Sat Samapta Polres Batu Bara Patroli Mobile roda 4

Sat Samapta Polres Batu Bara Patroli Mobile roda 4



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Sat Samapta Polres Batu Bara  melaksanakan patroli secara mobile dengan kendaraan roda 4 pada Objek wisata di seputaran Kabupaten Batu Bara. Minggu petang (10/03/2024) pukul 17.00 Wib.

Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Juni Hendrianto, SH , M.H, menjelaskan adapun Personil yang bertugas dalam Patroli mobile ini yakni; Aipda T.H. Sitohang , Bripka Endra , Bripda Fadli Fahrezi , Bripda Zul H. Purba

Adapun Lokasi / Objek yang menjadi Prioritas yakni Pemandian Water Park. Banyuwangi Kec. Lima Puluh , Pemandian air panas Citra Kec. Lima Puluh dan Pantai Jono Kec.Medang deras serta Pemandian dogie park

Para personil melaksanakan Giat Patroli secara Mobile guna memberikan rasa aman dan nyaman pada para pengunjung di tempat objek wisata dan mencegah terjadinya 3C serta kejahatan lainnya.

Personil menghimbau warga dan pengunjung objek wisata untuk sama sama memelihara kamtibmas dan secepatnya memberikan informasi kepada pihak kepolisian setiap adanya gangguan kamtibmas yang terjadi dengan melalui Call Center 110 Polres Batu Bara.

Petugas juga memberikan pengarahan kepada petugas Parkir agar tidak melakukan Pungli terhadap pengunjung.

Dan, di laporkan Situasi terakhir di Objek Wisata  di Wilkum Polres Batu Bara, aman dan kondusif, pengunjung objek wisata ramai dan kondusif.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive