-->

Sat Binmas Polres Batu Bara Cooling System dan Cek Sat Kamling

Sat Binmas Polres Batu Bara Cooling System dan Cek Sat Kamling 



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Satbinmas Polres Batu Bara melaksanakan Cooling System dan Pengecekan Sat Kamling serta memberikan Penyuluhan kepada masyarakat dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif.

Kasat Bimmas Polres Batu Bara AKP. Suharmono, SH. menjelaskan bahwa kegiatan hari ini kita laksanakan bertempat di Desa Kuala Tanjung Kab.Batu Bara. Jumat siang (15/03/2024)

Petugas dari Sat Binmas Polres Batu Bara yakni Kasat Binmas AKP. Suharmono, S.H dan KBO Sat Binmas Iptu A.R. Siregar serta Kanit Binkamsa Bripka Suparman.

Personil Satbinmas Polres Batu Bara melaksakan cooling system serta melakukan pengecekan Sat kamling dan menyampaikan pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif.   

Dan, Dalam  menciptakan rasa aman di tengah - tengah  masyarakat,  Polri harus bersinergi dengan Masyarakat dan Instansi terkait untuk mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta memberikan pentingnya keberadaan Sat kamling didesanya.

Serta, Dalam giat tersebut petugas juga menyampaikan apabila ada permasalahan di masyarakat jangan sungkan sungkan untuk melaporkannya kepada POLISI (RW) dan Bhabinkamtibmas ataupun Kantor Polisi terdekat. Pungkas Kasat Binmas AKP. Suharmono, S.H

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive