-->

Kasat Samapta Polres Batu Bara Berikan Arahan Pentingnya Disiplin dalam Tugas

Kasat Samapta Polres Batu Bara Berikan Arahan Pentingnya Disiplin dalam Tugas


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Juni Hendrianto, S.H. M.H. memberikan arahan disiplin kepada personil Samapta di Mako Polres Batu Bara pada Sabtu pagi, (30/03/2024)

Dalam arahannya, yang diikuti oleh KBO Samapta dan Kanit Dalmas dan anggota Samapta Polres Batu Bara, 

Kasat Samapta menekankan pentingnya mematuhi standar operasional prosedur (SOP) serta persiapan perlengkapan sebelum bertugas. 

Disiplin dianggap sebagai kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas, dengan menitikberatkan pada ketepatan waktu, tanggung jawab, dan loyalitas kepada kedinasan. 

Kasat Samapta juga menjelaskan tentang pentingnya disiplin yang harus dilaksanakan sebagai anggota Polri, “segala sesuatunya dalam pelaksanaan tugas harus didasarkan dengan disiplin. 

Disiplin adalah menjadi sendi suksesnya pelaksanaan tugas. Ketepatan waktu kehadiran dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas harus ditumbuhkembangkan dalam sanubari masing-masing anggota. 

Mari kita laksanakan tugas dengan disiplin, dedikasi dan loyalitas penuh keikhlasan, sehingga apa yang kita kerjakan dapat dipertanggungjawabkan kepada kedinasan”. Tutup AKP Juni Hendrianto, S.H. M.H.,

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive