-->

Kabag Logistik Polres Batu Bara Buka Puasa Perdana Bersama Purnawirawan Polri Dan Masyarakat

Kabag Logistik Polres Batu Bara Buka Puasa Perdana Bersama Purnawirawan Polri Dan Masyarakat


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kabag Logistik Polres Batu Bara Kompol  Rudi Siregar, S.H berbuka puasa di hari Pertama Ramadhan 1445 H / 2024 M bersama Purnawirawan Polri dan masyarakat.

Bertempat di Mushallah Mitra Bhayangkara Mapolres Batu Bara. Selasa (12/03/2024) pukul 18.41 Wib.

 Kabag Logistik Kompol Rudi Siregar, S.H berkata, "Di bulan yang penuh Rahmat dan Berkah ini mari kita berbagi rasa kepada sesama kita yaitu bersama Purnawirawan Polri dan masyarakat, seperti pada hari ini yang merupakan puasa ramadhan perdana sehari penuh kita berpuasa dan sekarang waktunya untuk kita membatalkan puasa kita dengan di tandai masuknya adzan Maghrib, jika sudah masuk waktunya adzan Maghrib wajib bagi kita untuk berbuka puasa. Terang Rudi Siregar.

Buka puasa kali ini terasa istimewa di karenakan tamu kita datang ke Mushola Mitra Bhayangkara yang merupakan Purnawirawan Polri, jelas Rudi Siregar, tak terasa kemarin masih bersama, masuk masa purna, tidak ada aktifitas bagi yang sudah purna dan Sekarang di pertemukan kembali di mesjid ini, seperti bernostalgia ketika kita berjumpa lagi canda Rudi Siregar saat menjelang waktu berbuka puasa.

Kabag Logistik Kompol Rudi Siregar, S.H., menambahkan "Seperti yang pernah di sampaikan oleh Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K kepada seluruh personil agar di bulan suci Ramadhan nanti personil dapat mempererat tali persaudaraan dengan siapapun terutama sekali dengan masyarakat tanpa memandang suku, agama, ras ataupun golongan seseorang karena hal tersebut akan membentuk karakter dan jati diri kita sebagai personil Polri yang Presisi melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive