-->

Kasat Binmas Polres Batu Bara Cooling System ke Warga Perk. Tanah Itam Ulu

Kasat Binmas Polres Batu Bara Cooling System ke Warga Perk. Tanah Itam Ulu



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Sat Binmas Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Cooling System Ops Mantap Brata dan melakukan Sambang Serta Binluh kepada tokoh Agama dan Masyarakat di Desa. Perk Tanah Itam Ulu Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Selasa pagi (12/03/2024)

Adapun Petugas yang melaksanakan yakni ; Kasat Binmas AKP Suharmono, SH dan Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Kriswanto, SH 

Kasat Binmas menjelaskan " Kami hadir untuk melaksanakan kegiatan Cooling System door to door untuk Sambang warga Serta Binluh dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat di Desa  Perk. Tanah Itam Ulu Kec. Datuk Lima Puluh Kab. Batu Bara.

Kami, menghimbau kepada Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Perk. TanahbItamnUlu Kec. Datuk Lima Puluh Kab. Batu Bara untuk tidak melakukan aksi sweeping ke rumah makan, cafe, panti pijat, warung tuak dan karaoke/tempat hiburan lainnya dengan tujuan menjaga kesucian bulan suci ramadhan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Dari giat Cooling System ini di hasilkan bahwa Tokoh Agama dan Masyarakat menerima himbauan pihak kepolisian untuk tidak melakukan sweeping dan kemudian sangat mendukung pihak Kepolisian dalam melaksanakan tugasnya untuk memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Batu Bara. Pungkas Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Suharmono, SH

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive