-->

Kembali, Sang Pejuang Dhuafa Berbagi Menyentuh Anak Yatim Piatu di Desa Bogak Batu Bara.

Kembali, Sang Pejuang Dhuafa Berbagi  Menyentuh Anak Yatim Piatu di Desa Bogak Batu Bara.


BATU BARA -Perisainusantara.com 

Sosok Sang Pejuang Dhuafa, H. Ikhwan Lubis SH.MH., kembali menyentuh hati masyarakat Pesisir Selat Malaka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. 


Dalam kegiatan sosial rutinnya bersama Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ), pada Jumat (29/4/2024), H. Ikhwan Lubis mengunjungi Desa Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram Kab. Batu Bara.

Kunjungannya tak disangka-sangka oleh para masyarakat yang sedang sibuk dengan aktivitas sehari-hari, termasuk anak-anak yatim piatu yang tengah bermain tanpa sadar akan kedatangan sosok yang begitu peduli terhadap mereka. 

H. Ikhwan Lubis menghampiri mereka satu per satu, memeluk dan mengusap kepala mereka dengan penuh kasih sayang. Sebanyak 9 anak yatim piatu, beberapa bahkan tanpa keluarga kandung, merasakan kehangatan dan perhatian dari Sang Pejuang Dhuafa.

H. Ikhwan Lubis menyampaikan kesan terindahnya atas kesempatan bertemu langsung dengan para anak yatim tersebut, yang tengah berjuang mencari nafkah atau bermain di sepanjang pantai Malaka. 

Dalam kegiatan sedekah Jum'at, ia lebih memilih menyempurnakan ibadah puasanya di sore hari sambil menunggu waktu berbuka. 

Tidak ada acara formal, hanya kehangatan dan kepedulian yang disampaikan langsung kepada mereka yang membutuhkan, itulah yang menjadi fokus utama dari kegiatan sosial H. Ikhwan Lubis, S.H , M.H

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive