-->

Kasat Intelkam Polres Batu Bara dan Anggota Cooling System ke Masyarakat Desa Sipare - pare, Batu Bara.

Kasat Intelkam Polres Batu Bara dan Anggota Cooling System ke Masyarakat Desa Sipare - pare, Batu Bara.



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, S.H melaksanakan Sambang Cooling System dalam Rangka Operasi Mantap Brata di Wilkumnya. Selasa siang (19/03/2024)

Kasat Intelakam dan anggota bertemu dengan Masyarakat Kabupaten Batu Bara An. Hendra selaku Pemilik Toko Bengkel Mobil Agung Jaya di Desa Sipare - Pare Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara,

Kasat Intelkam Polres Batu Bara,  memberikan Pesan terkait Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 yang telah berjalan dengan Aman dan Kondusif.

Dan, memberikan ucapan terimakasih kepada masyarakat An. Hendra sebagai Masyarakat Kab. Batu Bara yang ikut serta mendukung Kondusifitas Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Kab. Batu Bara.

Serta, memberikan Pesan - Pesan Kamtibmas agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya kepada Masyarakat Kab. Batu Bara Pada Bulan Suci Ramadhan 1445H yang saat ini dilaksanakan oleh seluruh Umat Muslim.

Kasat Intelkam juga berpesan agar segera menghubungi Pihak Keamanan yakni Polres Batu Bara bila terjadi gangguan Kamtibmas di Kab. Batu Bara.

Pungkas Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, S.H

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive