-->

Kapolsek Indrapura Perangi Segala Bentuk Perjudian di Wilkumnya

Kapolsek Indrapura Perangi Segala Bentuk Perjudian di Wilkumnya


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H., M.H memonitor dan memerintahkan Kanit Reskrim dan Personil Unit Reskrim Polsek Indrapura untuk melaksanakan Rajia Perjudian bentuk apapun yang ada diwilayah hukum Polsek Indrapura. Senin malam (11/03/2024) pukul 23.00 Wib. 

Kapolsek Indrapura AKP Jonny H. Damanik, S.H , M.H menjelaskan, Razia ini dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Indrapura Ipda Ade Sundoko Masry, SH dan anggota melaksanakan penindakan terhadap lokasi Judi yang ada di wilayah Hukum Polsek Indrapura. 

Adapun Personil yang melaksanakannya yakni Kanit Reskrim Ipda Ade S. Masry,  Aiptu Erwansyah , Bripka M. Hasibuan , Bripka Yerry B.P. Marpaung , Bripka Deddy Syahputra , Brigadir Sergio Situmorang 

Dalam Razia ini Lokasi yang ditarget adalah Desa Tanjung Kuba Dusun  Anggrek Kec. Air Putih warung tuak Silalahi yang masih diwilayah hukum Polsek Indrapura 

Dari hasil Razia di lokasi tersebut tidak adanya ditemukan Praktek Perjudian ataupun lainnya. Sebut Kapolsek Indrapura AKP Jonni  

Lanjutnya Kapolsek Indrapura AKP Jonni, S.H., M.H menambahkan Polsek Indrapura selalu Komitmen untuk selalu memberantas Perjudian yang ada di Wilayahnya.

Dan selanjutnya Kasi Humas Polres Batu Bara menjelaskan bahwa benar, Kapolsek Indrapura selalu melakukan Rajia ditempat yg diduga ada praktek perjudian baik Pagi, siang dan malam hari. Pungkas Kasi Humas AKP Sagala.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive