-->

Korban Tenggelam, Dalam 24 Jam BPBD Batu Bara Berhasil Temukan Mayat Rizky

Korban Tenggelam, Dalam 24 Jam BPBD Batu Bara Berhasil Temukan Mayat Rizky



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Dalam waktu 24 Jam, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Batu Bara berhasil menemukan korban tenggelam, Rabu (27/03/2024), di Sungai Bagan Dalam, Desa Duka Jaya, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Ka BPBD Batu Bara Achmadhan Choir, M.A.P menjelaskan Korban bernama Rizky Fadila, yang akrab disapa Ciko, Pelajar klas VI SD, dari Jalan Sekata Dusun VIII, Desa Suka Jaya, Kecamatan Tanjung Tiram, diketahui jatuh ke sungai pada hari Selasa, 26 Maret 2024, sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut informasi dari sumber di lapangan yang dikuatkan oleh Kepala BPBD Batu Bara, Achmadhan Chair, M.A.P., saat memancing, korban tiba-tiba terjebak kail pancingnya. 

Remaja tersebut yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar kelas VI nekat terjun ke sungai untuk menyelusuri kail pancingnya. 

Namun, saat akan naik ke sampan tempatnya memancing, korban kehilangan pegangan dan tenggelam. Diduga, ia terseret arus sungai. Alhamdulillah, korban berhasil ditemukan.

"Tim BPBD beserta masyarakat telah melakukan upaya pencarian menggunakan perahu fiber milik BPBD dan perahu milik masyarakat pada hari kedua. 

Alhamdulillah, dalam waktu 24 jam, korban berhasil ditemukan pada hari Rabu, 27 Maret 2024, pukul 08.30 WIB dalam kondisi meninggal dunia," ungkap Achmadhan Choir, M.A.P

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive