-->

Kanit Intelkam Polsek Indrapura Cooling System ke Desa Pasar Lapan Batu Bara

Kanit Intelkam Polsek Indrapura Cooling System ke Desa Pasar Lapan Batu Bara



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kanit Intelkam Polsek Indrapura Polres Batu Bara Aipda Ramlan melaksanakan kegiatan Cooling System Mantap Brata dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Pasca Pemungutan Suara pada Pemilu 2024.

Bertempat di Musholla Nur - Ihsan Dusun Teratai Desa Pasar Lapan Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Senin siang (25/03/2024)

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Pasar Lapan bapak Hendrik Hutasoit , Tokoh Masyarakat bapak M. Sumadi , Tokoh Agama bapak M. Bagus Ihsan. 

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H , M.H menjelaskan Kanit Intelkam bertemu dengan Kepala Desa Pasar Lapan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat kemudian menghimbau untuk menyampaikan kepada warga masyarakat agar lebih teliti dalam menanggapi berita terkait Pemilu.

Sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu - isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos.

Dan turut mendukung Kamtibmas pasca pelaksanaan PILPRES, PILEG, tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai, jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas.

Sementara Kepala Desa Pasar Lapan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat menerima himbauan serta akan bijak dalam menggunakan medsos, akan menelaah berita - berita dari medsos dan mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas pasca Pemilu 2024 yang aman dan damai. Pungkas Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H , M.H

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive