-->

Kapolsek Labuhan Ruku, Monitor Musyawarah Warga Desa Perjuangan dengan PT. MASS

Kapolsek Labuhan Ruku, Monitor Musyawarah Warga Desa Perjuangan dengan PT. MASS



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolsek Labuhan Ruku diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku Iptu Ahmad Fahmi, SH , dan Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda H. Pardede menghadiri serta monitor Musyawarah Perihal Perjanjian Masyarakat Dengan Pihak PT. Matra Abadi Sawit Sejati, 

Bertempat di Kantor PT. Matra Abadi Sawit Sejati di Dusun 8 Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara. Selasa siang (05/02/2024)

Hadir dalam kegiatan ini Manager PT. Matra Abadi Sawit Sejati a/n. Aidil Umri dan Camat Sei Balai diwakili oleh Sekcam Ridwan Oberlin Butar - Butar serta Kepala Bapeda diwakili oleh Bonar Siahaan 

Turut hadir juga Kepala Desa Perjuangan Erwin , Personil Polsek Labuhan Ruku dan Masyarakat Desa Perjuangan

Dalam Musyawarah ini Pemaparan keuangan oleh pihak PT. Matra Abadi Sawit Sejati yang menyampaikan bahwa Pihak Perusahaan pada saat ini beroperasi selama 8 (Delapan) Bulan  masih sering mengalami kerugian.

Namun, Pihak Perusahaan akan tetap menepati 10 janjinya kepada masyarakat Dusun III, VII, VIII Desa Perjuangan dan  (Dokumentasi Terlampir)

Sementara Perwakilan pihak masyarakat menyampaikan Pihak Perusahaan agar segera menepati janjinya untuk memberikan CSR 2% dari pendapatan bersih Perusahaan kepada masyarakat.

Dan Perwakilan dari Pemkab. Batu Bara Akan tetap membantu memfasilitasi masyarakat dengan pihak Perusahaan.

Kemudian dari Pihak Polsek Labuhan Ruku Kanit Binmas Iptu Ahmad Fahmi, SH menyampaikan agar kedua belah pihak tetap menahan diri agar menjaga situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku.

Dari musyawarah ini Akan dilakukan kembali pertemuan di Kantor Sekda Batu Bara. Pungkas Iptu Ahmad Fahmi, S.H.

(wellas)




Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive