-->

Tim Safari Ramadhan DMI, Al- Ithihadiyah dan MUI di Masjid Syuhada Desa Perjuangan Kab. Batu Bara.

Tim Safari Ramadhan DMI, Al- Ithihadiyah dan MUI di Masjid Syuhada Desa Perjuangan Kab. Batu Bara.




BATU BARA - Perisainusantara.com 

PD. DMI Kabupaten Batu Bara dan DPD. Al - Ithihadiyah serta Pengurus MUI Kab. Batu Bara menggelar Tim Safari Ramadhan Masjid Syuhada Dusun 3 Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai Kab. Batu Bara. Minggu malam (24/03/2024)



Salam pembuka dari Tim Safari Ramadhan ini oleh Ahmad Jais. S.Ag , M.Ag mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan dari BKM dan kepada semua Jemaah Masjid Syuhada Desa Perjuangan Kab. Batu Bara.


Di awali sambutan dari Ketua BKM Masjid Syuhada Bapak Yusuf Simamora, mengucapkan Selamat datang dan ucapan terimakasih Atas kehadiran Tim Safari Ramadhan ke Masjid kami.



Sementara sambutan Ketua Al- Ithihadiyah Dr. Agus Salim mengajak memperbanyak ibadah dengan manfaatkan Bulan Suci Ramadhan ini dan memperbanyak Solawat ke Rasullullah Muhammad, SAW. Semoga kita semua mendapat Syafaatnya di hari akhirat kelak.



Ketua DMI Batu Bara H. Sulaiman, LC , MA memberikan Tausyiah dan Mencontoh kan Masjid di Pulau Jawa yang sudah sukses Managementnya mengurus Ummat diantaranya yakni Masjid Al Falah di Sragen dan Masjid Jogokaryan di Jogjakarta

H. Sulaiman juga mengisahkan Nabi Zakaria dan Nabi Yahya dalam patuhnya kepada perintah dan Cobaan Allah, pada Tausyiah ini.

Semoga kita semua termasuk orang - orang yang beruntung mendapat ampunan atas segala dosa - dosa kita dan pahala dari Allah SWT.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan Bingkisan dari Tim Safari Ramadhan kepada Pengurus BKM Masjid Syuhada Desa Perjuangan Batu Bara.

Hadir Para Pengurus Ormas Islam Kabupaten Batu Bara yakni Ketua DMI H. Sulaiman, LC , MA bersama Wakil Sekertaris Welas. H dan Ketua Al- Ithihadiyah Dr. Agus Salim, MA , juga Wakil Ketua  M. Syafii, S.Pd.I , M.M serta Pengurus MUI Kabupaten Batu Bara Ahmad Jais, S.Ag ,  Sufri Basrah, M.A.P Ketua Yayasan STIT Batu Bara. Serta sekira 50 Jemaah Masjid Syuhada Desa Perjuangan.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive