-->

Kasat Bimmas Polres Batu Bara Cooling System ke Warga Perk. Lima Puluh, Batu Bara

Kasat Bimmas Polres Batu Bara Cooling System ke Warga Perk. Lima Puluh, Batu Bara


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Satbinmas Polres Batu Bara melaksanakan Cooling System dan melayat ke rumah warga masyarakat yang bernama Bapak Hamdan serta memberikan Penyuluhan kepada Masyarakat dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif.

Bertempat di Dusun 2 Desa Perkebunan Lima Puluh Kebun Tanah Gambus Kabupaten Batu Bara. Kamis siang (21 maret 2024)

Adapun Personil yang bertugas yakni Kasat Binmas AKP Suharmono , dan Kanit Binkamsa Bripka Suparman.

Kasat Binmas menjelaskan adapun Giat Personil Satbinmas Polres Batu Bara melaksanakan cooling system serta melayat ke rumah warga masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif.   

Dan, dalam  menciptakan rasa aman di tengah - tengah  masyarakat,  Polri harus bersinergi dengan Masyarakat dan Instansi terkait untuk mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Serta, dalam giat tersebut petugas juga menyampaikan, apabila ada permasalahan di masyarakat jangan sungkan sungkan untuk melaporkannya kepada POLISI (RW) dan Bhabinkamtibmas ataupun Kantor Polisi terdekat. Pungkas Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP. Suharmono, S.H

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive