-->

Sat Binmas Polres Batu Bara Cooling System ke Warga Kel. Lima Puluh Batu Bara

Sat Binmas Polres Batu Bara Cooling System ke Warga Kel. Lima Puluh Batu Bara



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Sat Binmas Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Cooling System Ops Mantap Brata dan melakukan Sambang serta Binluh kepada tokoh Agama dan Masyarakat di Linkungan 5  Kelurahan Lima Puluh Kota Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara.

Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Suharmono, S.H , menjelaskan bahwa kegiatan Cooling System Ops Mantap Brata hari ini di laksanakan oleh Petugas Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Kriswanto, S.H dan bertempat di Masjid Jami' Al ridho Linkungan 5  Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten  Batu Bara. Rabu siang (13/03/2024)

Petugas melaksanakan kegiatan Cooling System untuk Sambang serta Binluh ke  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat di Linkungan 5 Kelurahan Lima Puluh Kota Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara.

Petugas menghimbau kepada Tokoh Agama dan Masyarakat Lingkungan 5 Kel. Lima Puluh Kota Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara untuk melarang anak - anak nya agar tidak ikutan Balap liar dan main petasan 

Serta tidak melakukann aksi sweeping ke rumah makan, cafe, panti pijat, warung tuak dan karaoke/tempat hiburan lainnya dengan tujuan menjaga kesucian bulan suci Ramadhan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Dari kegiatan ini di dapat hasil, Para Tokoh Agama dan masyarakat menerima himbauan pihak Kepolisian untuk tidak melakukan sweeping dan kemudian sangat mendukung pihak Kepolisian dalam melaksanakan tugasnya untuk memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Batu Bara. Pungkas Kasat Binmas AKP. Suharmono, S.H 

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive