-->

Kapolres Padang Sidempuan Gelar Acara Pelepasan Purnahbakti Kompol (Purn) Patar Manurung di Mapolres Padang Sidempuan

Kapolres Padang Sidempuan Gelar Acara Pelepasan Purnahbakti Kompol (Purn)  Patar Manurung di Mapolres Padang Sidempuan 



Padang Sidempuan,- Perisainusantara.com

Pelaksanaan Kegiatan Pelepasan Anggota yang Alih Tugas Dan Purnabhakti Di Polres Padang Sidempuan , AKBP Dudung Setyawan , S.H., S.I.K., MH menggelar acara "Kegiatan Pelepasan Anggota Yang memasuki masa Purnabhakti Di Polres Padang Sidempuan" yang berlangsung di Mapolres Padang Sidempuan  pada Kamis (28/03/2024).

Acara ini merupakan momen penting dalam perjalanan karier anggota kepolisian yang  memasuki masa purnabhakti. 

Sedangkan anggota yang memasuki masa purnabhakti termasuk Kompol (Purn) Patar Manurung, Kompol (Purn) Maju Harap 

Pada acara tersebut, anggota yang  purnabhakti memberikan kesan dan pesan masing-masing. Kompol (Purn) Patar Manurung apresiasi dan harapannya untuk kemajuan Polres Padang Sidempuan.

Kompol (Purn) Patar Manurung , yang mewakili anggota yang memasuki masa purnabhakti, juga memberikan kesan dan pesan yang diucapkan dengan penuh rasa terima kasih atas kesempatan untuk mengabdi selama ini di Polres Padang Sidempuan 

Acara ini juga dimeriahkan dengan pemberian cinderamata. Para anggota yang memasuki masa purnabhakti menerima penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas pengabdiannya. Ny.Nurasi Hutapea dan mantan pengurus Bhayangkari juga menerima plakat Bhayangkari sebagai tanda terima kasih atas dukungannya.

Kapolres AKBP Dudung setyawan   menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. 

Beliau berharap agar anggota yang memasuki masa purnabhakti tetap menjaga semangat pengabdian di kehidupan selanjutnya. Acara ini juga menjadi momen kebersamaan dan kehangatan di antara anggota dan keluarga besar Polres Padang Sidempuan 

(H.M/Red)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive