-->

PJKB kunjungi nenek wakwaw makan rumput .

PJKB Kunjungi Nenek Wakwaw makan rumput .



SUMUT - Perisainusantara.com 

Paguyuban Jawa Keturunan Bersatu ( PJKB  ) Lakukan jumat barokah  kepada Warga Dhuafa Kelurahan Mabar hilir Kecamatan Medan Deli , Kota Medan . Pada Jumat ( 15/3/2023 ) .

Di hadiri langsung Ketua umum PJKB  Hemawan SH.MH. Didampingi Wakil Ketua Iskandar, S.E. Ustadz Ihsan Iskandar dan Pengurus PJKB. melakukan jum at barokah kepada Nenek Wakwaw ( 76) yang sempat Viral tahun lalu karna tidak memiliki apapun hingga harus memasak rumput untuk di santap bersama cucunya selama 2 bulan lamanya .  

Diketahui Saat ini Nek wakwaw sedang menderita  penyakit dan tidak bisa bangun selama 3 pekan belakangan ini  dan diam  berbaring di kediamanya. Hingga membuat pejiwa sosial seperti Organisasi Paguban jawa keturunan bersatu ini mengunjungi dan bersedekah kepada Nenek wakwaw . 

Dalam kegiatanya  Ketua umum PJKB  Hermawan SH.MH . Mengatakan " Sebelumnya saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi semua umat Islam , 

Di awal Ramadahan ini ,  Paguyuban Jawa Keturunan Bersatu ini bukan hanya perkumpulan yang di ciptakan hanya untuk kumpul kumpul dan setelah itu bubar , 

Namun kami berniat selain mempersatukan bangsa , Paguyuban ini adalah untuk Lebih peduli kepada sesama ,  ini kami lakukan untuk juga mengajak saudara dan sedulur agar lebih kepada bisa mencintai dan menghargai dan peduli kepada sesama keragaman suku , karena kami menginginkan PJKB  menjadi Kekuatan Bhineka tunggal Ika . pemersatu bangsa ini .  

Dengan apa yang kami lakukan ini saya harap ini bisa juga di ikuti para Peguyub PJKB di seluruh Daerah di NKRI  ini ,  

Bersedekah tidak membuat kita menjadi miskin hal ini saya buktikan sendiri  ,  mari bergabung bersama PJKB karna Paguyuban ini milik kita semua  yang merasa keturunan jawa . Pungkas Ketua Hermawan .

Dalam kegiatan tersebut PJKB  juga memberikan sedekah jumat kepada beberapa  masyarakat kaum dhuafa di Kelurahan Mabar Hilir dengan cara datang langsung dari rumah ke rumah.

(boim)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive