-->

Personil Sat Binmas Polres Batu Bara Melakukan Sambang dan Cooling System di Desa Petatal

Personil Sat Binmas Polres Batu Bara Melakukan Sambang dan Cooling System di Desa Petatal


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Satuan Binmas Polres Batu Bara melakukan kegiatan sambang dan cooling system dalam rangka pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan 1445 H di Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara. Sabtu siang (23/03/2024)

Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Suharmono, S.H menjelaskan bahwa kegiatan ini melibatkan beberapa personil terlatih, antara lain:

1. KBO Sat Binmas IPTU AR Siregar

2. Kanit Bhabinkamtibmas IPDA Kirswanto SH

3. Kanit Binkamsa BRIPKA Suparman

4. Kanit Binpolmas BRIPKA Sucipto

Dalam pelaksanaannya, Personil Sat Binmas Polres Batu Bara menyampaikan pesan-pesan penting kepada masyarakat terkait menjaga ketertiban dan keamanan selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024.

Mereka mengajak masyarakat untuk bekerja sama aktif dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas dan tidak terpengaruh oleh berita-berita hoaks yang dapat mengganggu ketenangan umat, terutama dalam suasana ibadah di bulan suci.

Selain itu, personil juga memberikan himbauan kepada warga agar mendukung sepenuh hati situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif selama pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan di Kabupaten Batu Bara.

Selama sambang, personil Sat Binmas Polres Batu Bara juga menghimbau kepada warga agar menjaga anak-anak mereka agar tidak terlibat dalam tawuran atau perilaku berisiko lainnya seperti knalpot blong, serta tidak menggunakan mercon atau petasan yang dapat mengganggu ketenangan umat yang sedang menjalankan ibadah.

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa masyarakat menerima himbauan dengan baik dan sangat mendukung upaya Kepolisian dalam menjaga kamtibmas yang aman dan damai selama Bulan Suci Ramadhan. Pungkas Kasat Binmas AKP. Suharmono, S.H

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive