-->

DR. H. Jusuf Kalla Kembali Pimpin Dewan Masjid Indonesia, Muktamar Ditutup oleh Wapres Ma'ruf Amin

Jusuf Kalla Kembali Pimpin Dewan Masjid Indonesia, Muktamar Ditutup oleh Wapres Ma'ruf Amin


Ketgam; Ketua DPW DMI Sumut. Dr. H. Irhamuddin, MA bersama Ketum DMI Pusat DR. H. Jusuf Kalla saat Muktamar ke- 8 DMI di Hotel Sultan, Jakarta

JAKARTA - Perisainusantara.com 

DR. H. Jusuf Kalla secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) untuk Periode 2024-2029.

Acara yang berlangsung mulai Jumat (01 s/d 03/03/2024) bertempat di Aula Hotel Sultan , Jakarta tersebut dihadiri oleh ribuan utusan terdiri dari DPW dan DPD se-Indonesia. Sabtu (02/03/2024)

Dalam sambutannya, Kalla menegaskan komitmennya untuk menjadikan masjid sebagai pusat pencerahan masyarakat, menyebarkan nilai-nilai Islam yang moderat, dan menjadi sumber keilmuan yang dihormati oleh umat Islam. 

Wakil Ketua Umum DMI, Komjen Pol (Purn) Syafruddin Kambo, mengapresiasi jalannya muktamar yang tertib dan khidmat. Sedangkan Ketua Panitia Muktamar, Irjen Pol (Purn) Mas Guntur Laupe, menyampaikan terima kasih kepada semua peserta atas kesetiaan dan partisipasinya. 

Muktamar ini direncanakan akan ditutup oleh Wakil Presiden RI, KH. Ma'ruf Amin, pada hari Ahad (03/03/2024). DMI diakui sebagai organisasi kemasyarakatan yang mulia yang mengurus masjid-masjid di seluruh Indonesia.

Sementara Ketua DPW DMI Sumut  Dr. H. Irhamuddin, MA ,  menjelaskan bahwa berdasarkan dengan Pencapaian kemajuan , kinerja dan Loyalitas hingga berdirinya Gedung DMI Pusat di Jakarta dari Kepemimpinan Ketum Bapak Jusuf Kalla, maka kami PW. DMI Sumut sepakat mengusung kembali Bapak Jusuf Kalla menjabat Ketum DMI. Pungkasnya.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive