-->

Ramadhan Berkah, Kapolres Batu Bara dan Kapolsek Indrapura Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

Ramadhan Berkah, Kapolres Batu Bara dan Kapolsek Indrapura Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Dalam "Ramadhan Berkah" Kapolres Batu Bara dan Kapolsek Indrapura mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama Masyarakat Indrapura.

Acara di gelar di Mako Polsek Indrapura  Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Kamis petang (28/03/2024)

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., Waka Polres Batu Bara, Imam Alriyuddin S.H., M.H., para PJU Polres Batu Bara, Kapolsek Indrapura AKP. Jonni H. Damanik, S.H., M.H., Ketua Bahayangkari Cabang Batu Bara, Ny. Desi Taufik Hidayat, dan tokoh-tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., menyampaikan pentingnya kegiatan seperti ini dalam membangun rasa kepedulian di masyarakat. 

Beliau juga mengajak semua pihak untuk aktif dalam kegiatan positif selama bulan Ramadhan, serta berperan aktif dalam upaya pencegahan tindak pidana, termasuk narkoba dan judi.

Acara tersebut juga diisi dengan pemberian santunan berupa sembako kepada kaum dhuafa, lansia, dan anak yatim. Tidak lupa, diselenggarakan juga tausiah dari ustadz Zulfikri Zunaidi S.Pd.I, sebelum akhirnya dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Sementara, sambutan Kapolsek Indrapura menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, serta mengucapkan apresiasi atas terlaksananya pemilu yang damai. 

Dan, ianya mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang perayaan Idul Fitri, Pungkas Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H. Damanik, S.H , M.H

Pantauwan wartawan, Pukul 19.00 WIB, seluruh rangkaian acara selesai dilaksanakan dalam suasana yang aman dan kondusif. 

Hal ini menandai keberhasilan acara buka puasa bersama dalam mempererat hubungan antar warga masyarakat dan pihak kepolisian.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive