-->

Personil Polsek Lima Puluh Cooling System ke Warga Simpang Gambus, Batu Bara

Personil Polsek Lima Puluh Cooling System ke Warga Simpang Gambus, Batu Bara



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Polsek Lima Puluh melaksanakan kegiatan "Cooling System Ops Mantap Brata" di wilayah Dusun V Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Pada Selasa (26/03/2024)

Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L. Simamora, S.H , M.H menjelaskan Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah Tahun 2024 Masehi.

Dan, Personil yang bertugas dalam kegiatan ini antara lain Kanit Binmas Ipda Aidil Anwar Siregar, Kanit Intelkam Ipda Yulfian Tarigan, Kanit Samapta Ipda W.B Ginting, dan Kanit Propam Aipda Agus Prianto.

Selama pelaksanaan kegiatan, personil Polsek Lima Puluh melakukan sambang dan cooling system di Desa Simpang Gambus. 

Serta, Personil yang bertugas mengajak masyarakat untuk bekerja sama aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Selain itu, masyarakat juga dihimbau  agar ikut serta bersama menjaga suasana yang aman dan tenang selama pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan. 

Himbauan juga diberikan kepada orang tua untuk mengawasi anak-anak agar tidak bermain mercon dan tidak terlibat dalam aksi tawuran maupun balap liar yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan tenteram dalam menjalani ibadah puasa Ramadhan. 

Polsek Lima Puluh juga berkomitmen untuk terus melakukan upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. Pungkas Kapolsek Lima Pukuh AKP Tukkar L. Simamora, S.H , M.H

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive