-->

Berkembangnya UMKM Di Jalan Access Road Inalum Sangat Membantu Pengguna Jalan


Batu Bara, Perisainusantara.com

Dengan adanya UMKM di lintasan kuala Tanjung, masyarakat sekitar sangat terbantu untuk membeli jajanan atau makanan di pinggiran jalan lintas kuala Tanjung. Bahkan orang luar daerah banyak berkunjung untuk membeli makanan atau jajanan di pinggiran jalan lintas Acces road Inalum, tepatnya di Sei Padang desa Lalang, Kab, Batu Bara, 14/12/2023.

Pengguna jalan dan masyarakat sangat terbantu dengan adanya pedagang yang berjualan di pinggiran jalan kuala Tanjung ini, serta menjadi pusat perbelanjaan masyarakat sekitar.


Dengan ada nya UMKM di pinggiran jalan kuala Tanjung secara tidak langsung mendongkrak perekonomian warga setempat, selain itu juga pedagang mempekerjakan warga setempat, sehingga memperkecil angka pengangguran, 


Harapan warga sekitar dan pedagang yang berjualan agar di perhatikan dengan baik oleh pemda kabupaten Batu Bara dan dapat perlindungan dari Pemda Setempat, demi tercapainya masyarakat yang sejahtera, kerja sama yang baik antara masyarakat, pedagang dan Pemerintahan Kabupaten Batu Bara,agar terciptanya hubungan yg harmonis.


Penulis: Al-Hamdani

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive