-->

Kapolsek Indrapura Gelar Pojok Pemilu Demi Jaga Kamtibmas Kondusif

Kapolsek Indrapura menggelar Pojok Pemilu Demi Jaga Kamtibmas Kondusif


BATU BARA - Perisainusantara.com

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H., M.H melaksanakan kegiatan 'Pojok Pemilu' dalam rangka menciptakan Pemilu Damai 2024 dan bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif diwilkum Polsek Indrapura Polres Batu Bara menjelang Pesta Politik Pelaksanaan Pilpres , Pileg , Pilkada Tahun 2024.

Bertempat di Cafe Noa Dusun III Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Jumat siang (22/12/2023) pukul 11.00 Wib.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH menjelaskan adapun pelaksanakan kegiatan Pojok Pemilu ini  dalam Jelang Pelaksanaan Pilpres , Pileg , dan Pilkada Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara.

Untuk itulah kami bertemu dengan Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta memberikan himbauan agar turut mendukung dalam pelaksanaan Pilpres , Pileg , Pilkada Tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai, jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas. Ungkap Kapolsek Indrapura. AKP Jonni H. Damanik.

Dan, hasil pertemuan ini di harapkan  masyarakat menerima himbauan dalam mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga Pemilu yang aman dan Damai.

Personil Pelaksanaan Pojok Pemilu hari ini yakni ⁠Kapolsek Indrapura AKP Jonni  H.Damanik, S.H.,M.H , Kaposubsektor Kuala Tanjung Aiptu Erwansyah , PS. Kanit Intekam Polsek Indrapura Aipda Ramlan , Babinkamtibmas Polsek Indrapura Bripka Adi Putra Karo , Babinkamtibmas Polsek Indrapura Bripka Rama Damai.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (139) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive