-->

Danramil 01/Simpang Kiri Kerahkan Babinsa Bantu Padamkan Kebakaran

 


SUBULUSSALAM - Perisainusantara.com 

Danramil 01/Simpang Kiri, Kapten Inf Tomi Marantika S.Sos, dalam upaya Solidaritas dan tanggap darurat dengan  memobilisasi sejumlah Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri untuk membantu pemadaman kebakaran rumah di Desa Danau Tras, Kota Subulussalam, pada Minggu (10/12/2023). 

Kejadian ini merenggut 4 rumah warga, terbagi antara konstruksi papan dan semi permanen.

Babinsa setempat, Serda Safari, menyampaikan bahwa kebakaran ini terjadi pada pukul 07.00 WIB, mengakibatkan kerugian yang cukup signifikan. 

Kolaborasi antara Babinsa, petugas Damkar, kepolisian, dan masyarakat setempat mampu berhasil memadamkan api setelah beberapa upaya.

Kapten Inf Tomi Marantika S.Sos menegaskan bahwa personil Koramil terlibat aktif dalam pemadaman bersama instansi terkait. 

Sementara itu, Danramil 01/Simpang Kiri menghimbau agar warga senantiasa waspada terhadap potensi sumber api, sebagai langkah preventif guna mencegah bencana serupa di masa mendatang.

Dalam sikap proaktif, Danramil berjanji untuk tetap siaga di lokasi kejadian, memantau perkembangan situasi pasca kebakaran, dan berkoordinasi dengan pihak terkait guna memberikan dukungan logistik bagi para korban. 

Semua pihak berharap agar kejadian ini menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran akan keamanan dan kesiapsiagaan di masyarakat setempat. Ungkapnya.

(Pendim Subulussalam)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (139) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive